Bercinta Dengan Hanna Anisa

KOBOY BALI – Bercinta Dengan Hanna Anisa

Nama gue roy, gue kuliah di salah satu perguruan tinggi negeri di jakarta mengambil jurusan bahasa jepang dan saat ini sudah masuk semester 7, semoga sebentar lag lulus dengan predikat cumlaude bukan cumshot.

Bercinta Dengan Hanna Anisa

Sempat ramai beredar video mesum dari hanna anisa di beberapa situs web dan jejaring sosial yang cukup menghebohkan dunia perlendiran tanah air kita Negara Kesatuan Republik Indonesia yang memiliki dasar negara UUD 1945 dan ideologinya adalah pancasila.

Gue pribadi cukup penasaran dengan kejadiaan atau bisa dikatakan fenomenal ini dan akhirnya saya mencoba membuka link video hanna anisa, gue lihat sih lumayan juga nih cewek dan ternyata beneran anak UI.

Gue inget punya temen di UI dan kebeteluan punya kontak si hanna ini, singkat cerita gue memberanikan diri minta nomor WA nya ke dia, akhirnya gue coba chat dan ternyata terkirim dan dibaca walaupun hati dagdigdug nunggu balasan dari si doi.

Malam itu jakarta diguyur hujan cukup deras dan gue ngrasa lapar banget, kebetulan chat ane dibales dengan kronologi seperti berikut :

Link Video Hanna Anisa

” Malam hanna ” gue roy temennya teh M – kemudian dia membalas –

” iyah malam, owh si teteh, ada apa ya ? ”

” gapapa kok salam kenal ya, kamu lg ngapain hann ? ” – tanya ku sambil bergetar rasa di dada –

” lagi nonton nih mau keluar makan tapi males hujan ” – jawabnya sambil ku membayangkan dia hanya mengenakkan piyama ataupun tanktop –

Setelah itu gue ganti foto profil WA dengan mejeng di mobil BMW kakak gue dan kebetulan dia lagi ke ausi buat lanjutin kuliah master nya, lantas gue tanya ama si hanna///

” Mau pergi makan gak, kebeteluan gw laper sekalian mau manasin mobil seharian kaga dipake ” – sambil ku tahan bibir ku yang mulai merekah berpikir jahat untuk bercumbu dengannya –

” owhh beneran gapapa, emang kamu tinggal dimana ? kalo deket sih ga masalah yaa, jam segini juga udah ga macet daerah rumahku ”

” aku tinggal di deket rumah kamu kok, mungkin 30 menitan sampe, kalo mau aku berangkat sekarang ya ” -padahal gue udah didalam mobil tinggal tancap gass-

‘”owh oke deh, gw tunggu ya, gw kasih alamatnya nih lewat gps “

 

Sesampainya dirumahnya ternyata tidak ada orang sama sekali, dia berkata keluarga nya tidak tinggal disini, hanya dia dan adik perempuannya yang sudah tidur malam itu. Akhirnya kami pergi makan dan saling mengenal satu sama lain, setelah makan gue anter dia balik kerumahnya nai BMW abang gw //////

Ngentot Memek Hanna Anisa

” ga masuk dulu roy, makasih ya udah anter dan temenin aku makan ” -ucaonya sambil sesekali menyingkap rambut yang menutupi telinga nya –

” sebenernya aku sih lagi males pulang , pengennya sekalian terang aja nanti, daripada aku pergi ketempat tempat ga jelas, kalau boleh sih aku masuk kedalam ya, kalo kamu ga ngantuk dan keberatan ” – ku rasakan getaran di penisku yang mulai memberontak ! –

Tanpa menolak dia mengijinkanku untuk masuk kedalam dan kami duduk di sofa ruang keluarga, rumahnya cukup besar dan luas, waktu semakin larut dan kami berdua terbawa suasana yang sangat gue tunggu, ku beranikan diri buat megang tangannya dia agak malu2, kemudian dia balas dengan meremas jari – jariku seraya berkata

” dinginn ya , hujan hujan gini, kamu mau gak angetin aku ” – ucapnya sambil meremas dan menciumi jari jari ku itu membuat gue gak tahan bosss –

Memek Legit Hanna Anisa

gue balas dengan menciumi tangan hingga naik kebagian lehernya, dan bibir mungil nya yang manis dia memang hot seperti yang nampak pada video bokep yg gue tonton. Tanganku mulai meraba ke bagian dadanya, dan mulai kubuka kancing bajunya satu persatu, kuhisap ujing puting nya yang berwanra pinkk kemerahan.

Kemudian dia meremas alat vital ku mengusapnya pelan – pelan dan mulai menghisapnya, pikiran ku melayang, kubuka celananya dan kudukan dia tepat diatas kemaluanku, tanpa pikir panjang kumasukan batang penisku ke dalam vaginannya, masih sempit terasa dan cukup basah. kurang lebih 50 menit ku main kan batangku kedalam vaginannya sampai dia berada dipuncak, dan aku merasa akan segera keluar, namun dia menahan badanku, seraya berkata

” buang dalem aja roy ” …. – ku iyakan permintaannya -\

CROOOT air maniku masuk kedalam lubang vaginanya, ku tak berpikir panjang pasti dia tahu kapan masa subur kapan tidak subur, sebagian air maniku muncrat di bagian perutnya kemudian ku usap dengan sehelai tisu basah.

Video Bokep IndonesiaVideo Bokep AsiaVideo Bokep BaratVideo Bokep JepangVideo Bokep PerawanVideo Bokep ViralCerita Seks IndonesiaLink Bokep IndonesiaVideo Bokep Artis